CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 24 Desember 2008

MOTHER DAY


MAM...........OH..........MAM.........

Tak terasa hari ibu tlah datang. mengapa tak ada yang special dikala hari itu datang.
hanya ucapan "slamat ya mam" itu yang keluar dari mulut ku ketika ku ingat bahwa saat itu hari ibu., itupun saat ibuku mengingat padaku jika hari itu adalah hari ibu..
sesungguhnya dari pagi ingin ku ucapkan kata "slmta" itu pada ibuku, tapi entah mengapa rasa malu yang begitu kuat ada pada diriku.
akhirnya saat ku pulang sekolah, setelah makan siang ku ucapkan kata "slamat hari ya mam.." padanya,. walau itupun dengan ingah-ingih tapi ku lega karena ku telah mengucapkan kata yang ku pendam sejak kemarin.
ibuku tampak senang ketika aku mengucapkan kata itu, walau aku tak memberikannya tanda mata..

bagiku kebahagian ibuku adalah hal yang sangat membahagiakan.
ibuku adalah sahabat terbaik ku slama ini...
aku bisa tegar dan mentap kembali hidup ku di masa depan adalah karena dukungan yang slalu ibu berikan pada ku....
ibu oh ibu kau sangat ku sayangi, walau ku tak pernah ucapkan dengan mulutku...
di saat ku sakit kau slalu menemaniku dan berusaha keras agar ku sehat dan tak lagi merasakan sakit...

tapi sekarang kau telah pergi dan tak lagi berada di sampingku..........................
tak lagi ada orang yang bisa ajak cerita2 tentang kegiatan ku di sekolah, tak ada lagi yang kan merawatku tanpa menghiraukan waktu di kala ku sakit, dan tak ada orang yang ku panggil krtika ku pulang sekolah...........
IBU...............OH..........IBU...........
AKU SANGAT MENYAYANGIMU...............
walau sekarng ku sedih karena tak ada kau disisi ku, tapi aku yakin kau slalu mendampingiku dengan doa2 mu.............
AKU MERINDUKANMU MAM.................
SANGAT MERINDUKANMU.......................

bagi kamu bahagialah kalian, karena ibu mu ada disisimu..............
jangan sia2kan dia ketika dia ada di dekatmu.............

0 komentar: