CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 17 Desember 2008

KENALILAH AKU

WHO AM I????????????

Who am I?????????? Tentu kamu2 pada nanya siapa aku??????
Aku adalah seorang siswa SMARIDUTA yang mencoba untuk menulis sebuah kisah hidupnya.
banyak sekali pengalaman yang aku rasakan selama ini.
berbagai lika-liku hidup telah aku jalani.
aku tinggal bersama dengan keluarga kecilku yang berjumlah empat orang.
walau banyak masalah yang sering aku hadapi dalam keluargaku, aku akan tetap mencintai mereka.
aku akan menceritakan perjalanan hidupku.
Aku di lahirkan pada hari senin,17 desember 1990 di tulungagung,dan diberi nama dessy irva ndhary. aku mempunyai adek laki-laki yang bernama adelliyus permana putra, dia sekarang kelas satu SMP. walaupun dia nakal, terkadang dia sangat baik padaku.
aku mulai mengenal sekolah di TK WIJAYA (yang sekarang KARTIKA), selama 2 th aku di sana.
kemudian aku SD di SDN. KAMPUNGDALEM I, selana 6 th aku di sana.
setelah itu aku melanjutkan di SMPN I TULUNGAGUNG, di sana aku mempunyak banyak sekali kenangan. karena di sana ku mulai masa remaja ku. di sana aku dapatkan 4 sekawan yang sampai sekarang masih tetap terjaga dan insya' ALLAH akan selalu aku jaga.
dan setelah lulus rengan nilai yang lumayan baik, akupun melakjutkan di SMAN I KEDUNGWARU. hingga sekarang aku belajar di sana.
tinggal sekarang aku berjuang untuk menentukandimanakah aku akan melanjutkan belajar ku???????
akupun tak mau terlalu berharap, karena dengan keadaan ekonomi keluargaku.....
hanya berdoa dan berusahalah yang sekarang bisa aku lakukan untuk cita2 ku ......
tapi, aku yakin suatu saat nanti akan ku raih cita2ku dan ku akan bahagiakan ortuku....
amien...............
semoga TUHAN merestui...........

0 komentar: